Trifecta pemain untuk Triple Crown poker Agen Sbobet

Trifecta pemain untuk Triple Crown poker Agen Sbobet

Memasuki 2017, hanya ada lima pemain yang telah mendapatkan “Triple Crown” dari poker Agen Sbobet, dan sudah lima tahun sejak anggota baru bergabung dengan klub elit ini. Perbedaan ini didefinisikan sebagai juara yang telah merebut gelar utama turnamen World Poker Tour (WPT), gelaran utama European Poker Tour (EPT) dan gelang World Series of Poker (WSOP).

Pada tahun 2008, Gavin Griffin menjadi anggota awal, menangkap acara utama WPT Borgata Winter Open. Kemudian, pada tahun 2009, pemain Inggris Roland de Wolfe menjadi pemain kedua, diikuti oleh Jake Cody dan Bertrand “ELKY” Grospellier, keduanya menyelesaikan trifecta pada tahun 2011. Anggota terakhir “dilantik” ke klub ini adalah Davidi Kitai, saat dia ditangkap EPT Berlin pada tahun 2012.

Pada 2017, tiga pemain lagi bergabung dengan kwintet ini, sehingga jumlah pemain Triple Crown menjadi delapan:

Moshin Charania

Berasal dari daerah Chicago, Moshin Charania telah bermain di sirkuit poker selama lebih dari satu dekade. Kemenangan awal breakout-nya pada tahun 2012 ketika ratu sakunya mengalahkan pemain Prancis Lucille Cailly, mendapatkan gelar European Poker Tour dan € 1,35 juta. Tahun berikutnya, dia merebut WPT Grand Prix De Paris 2013 di Prancis. Empat tahun kemudian, Charania menutup Triple Crown yang sulit dipahami dengan kemenangannya di Event # 52 musim panas ini, turnamen hold’em seharga $ 1.500, dengan mengalahkan 1.579 pendatang lainnya. Dia mengalahkan pendiri Poker Central, Cary Katz, dan judul tersebut membuatnya mendapatkan gelang, $ 364.438 dan kehormatan untuk selalu dikenal sebagai pemenang Triple Crown.

Harrison Gimbel

Setelah menunggu lebih dari lima tahun untuk memberi penghargaan kepada pemenang Triple Crown kelima di poker, butuh waktu kurang dari 10 hari untuk menambahkan anggota lain ke klub elit ini. Harrison Gimbel masuk ke adegan poker pada tahun 2010 dengan memenangkan event utama EPT PokerStars Caribbean Adventure seharga $ 2,2 juta. Empat tahun kemudian, dia merebut kaki WPT dari pencapaian di Thunder Valley di luar Sacramento pada acara utama Rolling Thunder 2016 2016. Musim panas ini, ia memenangkan gelang pertamanya di Event # 68, turnamen hold’em tanpa batas $ 3.000, dengan mengatasi lapangan 1.349, yang membawanya pulang $ 645.922.

Niall Farrell

Setelah WSOP meninggalkan Vegas dan menuju ke Republik Ceko untuk WSOPE, semua mata terfokus pada Chris Ferguson dan pengabdiannya tentang penghargaan WSOP POY (lihat lebih jauh di bawah). Untuk sesaat, Niall Farrell pada awalnya mengalahkan para pemain ini dengan menangkap roller bertingkat € 25.000, menghasilkan € 745,287 untuk tempat pertama dan menjadi pemimpin pendapatan turnamen sepanjang masa sepanjang masa di Skotlandia. Pada akhir tabel ini, dia melakukan navigasi melalui empat daftar acara utama WSOP utama sebelumnya, termasuk juara utama event utama 2013, Ryan Riess, dan dua anggota dari tabel utama acara WSOP utama tahun ini, Benjamin Pollak dan Antoine Saout. Dengan kemenangan sebelumnya di acara utama EPT Malta 2015 dan event utama Partai Karibia Pesta 201 WPT, Farrell menjadi pemain kedelapan dan terakhir yang bisa merebut tiga mahkota Triple Crown.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *